Rabu, 23 Juli 2014

Coretan Pertama Mister AS

www.mister-as.blogspot.com - 23/Juli/2014 08.00 PM WITA.

Sebelumnya perkenalkan terlebih dulu, nama saya Angga Sulistiono. Panggil saja Angga. Entah ini blog keberapa dari blog-blog yang saya buat, saya selalu jenuh dengan semua blog yang telah saya buat sebelumnya. Mungkin karena saya belum menemukan sesuatu atau materi yang berbeda dari dunia blogging.

Saya selalu mengalami kejenuhan di titik tertentu, padahal blog-blog saya yang dulu sudah SEO atau ter-index oleh embah google, dan teman-teman saya juga mudah sekali mencari blog saya di google. Namun apa dikata, saya jenuh dan tidak menemukan sesuatu yang berbeda dari blog saya yang terdahulu.

Berikut adalah daftar blog-blog saya yang terdahulu :

1. www.nightmare999.blogspot.com <= Sudah tidak ada

sebenarnya masih ada lagi namun saya lupa hehehe. :-D


Semoga dengan blog yang sekarang ini, saya bisa menemukan inspirasi yang baru dan sesuatu yang berbeda dari yang sebelumnya. AAAMIIIIIIINNNN....

Next, Kali ini mengapa saya memilih nama www.mister-as.blogspot.com ?
Ya jawabannya simpel, Mister artinya tuan, dan AS itu adalah inisial nama saya, dengan harapan blog ini dapat mudah di ingat boleh pembaca setia saya dimanapun anda berada.

www.mister-as.blogspot.com memiliki semboyan atau deskripsi blog yaitu "Berbagi cerita, kisah, ilmu dan pengetahuan bersama". Dari semboyan itu bisa disimpulkan bahwa isi blog saya nanti merupakan CERITA dan KISAH dari kehidupan Real saya ataupun karangan-karangan yang saya akan buat nantinya. Lalu ILMU dan PENGETAHUAN, disini juga saya akan berbagi ilmu yang saya miliki, berhubung saya berkecimpung di dunia TI (Teknologi Informatika) pastinya saya akan Sharing tentang dunia IT. Dan yang terkahir adalah BERSAMA disini saya mengharapkan semua yang saya share di blog ini bisa bermanfaat untuk kita bersama, dan saya harapkan para pembaca bisa berinteraksi langsung dengan saya di kotak komentar atau chatbox yang ada di blog ini, karena saya ingin bukan hanya saya yang berbagi ilmu, namun para pembaca juga dapat berpartisipasi di blog ini.

Mungkin cukup sekian dulu Coretan Pertama Mister AS kali ini, semoga blog ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Salam MISTER AS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong berikan atas artikel di atas demi kemajuan blog ini. TRIMS!